Skin Mystbloom VALORANT Inspirasi Festival Musim Semi

Maytiska Omar, 6 Mei 2024

Skin Mystbloom VALORANT Inspirasi Festival Musim SemiGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Skin Mystbloom VALORANT merupakan jajaran Skin baru yang terinspirasi dari festival musim semi di Jepang. Episode 8 Act III juga hadir dengan Battle Pass baru yang menampilkan beberapa item seperti Epilogue: Mini Mecha Gun Buddy, Comet Sword, dan Wingman Wiggle Spray. Player sudah dapat membeli Skin dan Battle Pass ini sejak 30 April.

Memasuki musim semi di Jepang, VALORANT ikut memeriahkan dengan mengeluarkan Skin Mystbloom. Player dapat melihat bunga yang bermekaran di layer mereka, mulai dari senjata hingga Finisher. Bunga tersebut juga tampil dengan beberapa warna yang terinspirasi dari beberapa musim.

“Kami terinspirasi oleh festival musim semi di Jepang dengan mekarnya bunga sakura pada musim tersebut. Kami mencari berbagai jenis dan bentuk bunga yang sesuai dengan desain senjata,” ucap Kerwin Atienza, Art Direction Senior Manager VALORANT.

Mystbloom, Bunga yang Bermekaran dalam VALORANT

Skin Mystbloom Valorant | Finisher
Skin Mystbloom akan mengeluarkan taman bunga untuk Finisher. (Sumber: Riot Games)

Mystbloom merupakan perpaduan memukau antara keindahan dan kekuatan bagi mereka yang ingin menggapai kemenangan secara anggun dan elegan. Konsep ini cukup cocok untuk Player wanita yang mengidam-idamkan Skin yang lebih feminim.

Fitur-fitur yang ada cukup banyak, di senjatanya sendiri akan ada bunga yang akan mekar ketika dipilih dan efek kelopaknya akan mengelilingi senjata. Pada senjata Kunai, ada animasi Inspect yang unik dan berulang.

Saat Inspect, Player dapat meraskan momen yang tenang dan damai melalui visual dan musik yang tematik. Walaupun tetap memberikan kekuatan magis dalam senjata tersebut. Terakhir, Gun Buddy yang memiliki 2 mode, yaitu tertutup dan mekar.

Baca juga:

Menariknya lagi, ada 4 varian warna yang terinspirasi dari 4 musim, yaitu semi dengan warna merah muda, musim gugur berwarna biru muda, musim panas dengan warna merah, dan musim dingin berwarna biru tua. Semua Finisher mengikuti varian warna yang dipilih.

“Kami ingin menciptakan sebuah jajaran skin yang indah dan penuh keajaiban dengan bunga yang bermekaran sebagai tema utamanya. Hal ini menjadi acuan bagi tim ketika membuat konsep desain senjata, animasi bunga yang bermekaran, hingga suara tembakan,” ungkap Senior Game Producer VALORANT, Jean Luc Tin Sive.

Skin Mystbloom VALORANT
Mystbloom memiliki desain bunga yang menghiasi senjata. (Sumber: Riot Games)

Para pengembang pun memiliki tantangan dalam mendesain Mystbloom, salah satunya adalah membuat animasi bunga bermekaran bersamaan dengan Timing Gameplay yang ketat. Mereka harus menemukan keseimbangan yang tepa tantara visual dan Gameplay.

Beberapa senjata yang akan mendapatkan Skin ini adalah Phantom, Sheriff, Operator, Judge, dan Mystbloom Kunai. Harga yang perlu dibayar oleh Player untuk membeli Bundle ini adalah 8.700 VP dan akan mendapatkan aksesoris, 1 kartu, 1 Buddy, dan 1 Spray.

Battle Pass Baru, Episode 8 Act III

Battle Pass VALORANT
VALORANT juga memulai Battle Pass baru, yaitu Episode 8 Act III. (Sumber: Riot Games)

Selain Skin Mystbloom, Riot Games juga akan memulai Battle Pass baru: Episode 8 Act III. Player yang ingin membelinya perlu menukar 1.000 VP. Namun, masih ada item yang bisa didapatkan dari jalur gratis.

Untuk jalur berbayar, beberapa item Highlight yang akan didapatkan pemain yaitu Comet Vandal, Tacti-Series Guardian, Cloudweaver Outlaw, Comet Sword, Kartu On the Edge, Kartu A Charming Outlaw, Spray Wingman Wiggle, Spray Go Team Go, dan Sleepy Bruno Gun Buddy.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: