Prestasi Fat Cat Ketika Jadi Pro Player HOK

Dwi Ajie, 8 Mei 2024

Prestasi Fat Cat Ketika Jadi Pro Player HOKGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Fat Cat merupakan seorang gamers asal China yang kini beritanya sedang ramai dibicarakan, pria yang juga dikenal dengan nama “Pàng māo” ini sangat dikenal dan memiliki penggemar yang cukup banyak di China. Pasalnya dirinya merupakan sosok pro player Honor of Kings, prestasi Fat Cat pun  menarik untuk disimak sebab ia berhasil menjadi salah satu gamers ternama di China.

Kisah cintanya yang berujung tragis ini menjadi sorotan di berbagai penjuru dunia, pasalnya dirinya rela mengeluarkan uang hingga 1,1M untuk mencukupi berbagai kebutuhan dari sang kekasihnya yang bernama Tan Zhu.

Namun sayangnya, pengorbanannya tersebut pun sia-sia lantaran mantan kekasih nya tersebut memilih untuk menyudahi hubungan yang telah dijalin selama 2 tahun. lantaran depresi dan kecewa berat akan keputusan kekasihnya tersebut membuat Fat Cat memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat di sebuah sungai di China.

Lantas berita terkait kepergian gamers asal China ini pun menggemparkan komunitas game, pasalnya Fat Cat merupakan seorang pro player HOK yang memiliki sejumlah prestasi membanggakan selama berkarir di industri gaming.

Lalu sebenarnya bagaimana perjalanan karir dari pria kelahiran tahun 2003 ini? simak penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Prestasi Fat Cat dalam HOK

1. Berhasil Menjadi Top Gamer di HOK

Prestasi Fat Cat seorang pro player HOK

Fat Cat merupakan seorang gamers yang terkenal sering memainkan game pesaing MLBB, tepatnya yaitu memainkan game Honor of Kings.

Dirinya merupakan seorang pro player dari game HOK yang sukses memenangkan banyak pertandingan, dirinya memang menekuni Honor of Kings hingga berdasarkan informasi yang beredar, Fat Cat sempat menjadi salah satu top gamer di HOK.

Baca Juga:

2. Hero Favoritnya yaitu Menki

Prestasi Fat Cat seorang pro player HOK

Fat Cat sendiri memiliki salah satu hero yang sering ia gunakan, hero tersebut ialah Menki. Menki merupakan hero Jungler ataupun Fighter yang sering ia gunakan dalam setiap match HOK.

Karena kesukaannya dengan hero yang berbentuk kucing ini, pro player tersebut bahkan hingga berhasil menyelesaikan 7000 pertandingan dengan Winrate 91%. Tentunya angka yang sangat tinggi dan tak diragukan lagi kemampuan dari pro player asal China tersebut.

3. Top Player Menki

Prestasi Fat Cat seorang pro player HOK

Karena pengalamannya yang tinggi dalam game HOK membawa dirinya berhasil menjadi top player pertama yang menggunakan hero Menki di server regionalnya, yaitu di China.

Memang pro player ini seringkali menggunakan Menki sebagai hero yang ia gunakan, hal tersebutlah yang membuat dirinya berhasil memenangkan ribuan pertandingan menggunakan hero tersebut.

Prestasi Fat Cat dalam bermain game HOK tentunya tak perlu diragukan lagi, namun sayangnya ia harus merenggut nyawa lantaran kekecewaannya dengan sang pacar yang membuatnya ia nekat untuk melakukan aksi bunuh diri.

Temukan artikel lainnya dan Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: