Honkai: Star Rail 2.2 Segera Datang di Mei

Maytiska Omar, 6 Mei 2024

Honkai: Star Rail 2.2 Segera Datang di MeiGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Honkai: Star Rail 2.2 yang berjudul “Then Wake to Weep” akan dirilis pada 8 Mei. Update kali ini akan mendorong petualangan Penacony ke titik akhir yang baru dan sempurna. Trailblazer juga akan bertemu dua karakter baru, yaitu Robin dan Boothill untuk merayakan Festival Charmony.

Versi 2.2 akan segera dirilis, pemain akan terus menjelajahi dunia mimpi Penacony untuk mencari rahasia tersembunyi oleh Family. Tempat pertama yang akan didatangi adalah “Dreamflux Reef’, sebuah area misterus yang sangat berbeda dari Penacony yang mewah.

Di tengah-tengah itu, “Festival Charmony” juga semakin dekat. Trailblazer akan terlibat dalam audisi besar yang disponsori SoulGlad. Robin akan melakukan pertunjukan yang spektakular dan megah kepada para penonton.

Honkai: Star Rail 2.2 dengan Dua Event Bertolak Belakang

Event HSR Versi 2.2
“Festival Charmony” akan menjadi salah satu festival besar di Honkai: Star Rail versi 2.2. (Sumber: HoYoverse)

Sejak layar besar di Clock Studios Theme Park dibelah oleh Acheron dengan satu tebasan, janji “semuanya aman” yang dikatakan Family pun hancur. Di balik ketenangan yang tercipta dengan cerdik oleh Family, sepertinya tersembunyi beberapa rahasia yang tidak diketahui orang luar.

Inilah yang nantinya akan coba diungkapkan oleh Trailblazer di “Dreamflux Reef”. Tempat yang penuh misteri ini juga hanya dapat didatangi orang-orang dengan cara tertentu. Menariknya, Player juga akan bertemu dengan beberapa teman lama untuk menghadapi tantangan yang tak diketahui.

Di sisi lain, para tamu di seluruh penjuru menantikan sebuah pesar besar, “Festival Charmony”. Salah satu acara besarnya adalah “Audisi Perayaan SoulGlad™” yang akan dimulai setelah lonceng di Moment of Scorchsand berbunyi.

Trailblazer juga akan bertarung bersama rekan-rekannya untuk memperebutkan gelar Superstar Planet Perayaan dari festival ini. Audisi ini nantinya juga membuka kesempatan untuk ke Penacont Grand Theater lebih awal.

Teater ini memancarkan aura megah dan mewah yang tak tertandingi, dan juga merupakan tempat pertunjukan yang dipersiapkan untuk Robin. Sekarang, banyak penonton yang berdatangan ke sini untuk menyaksikan pertunjukan yang sudah lama dipersiapkan dan pasti akan tercatat dalam sejarah.

Baca juga:

Dua Karakter Baru yang Akan Datang

Honkai: Star Rai 2.2l Robin Boothill
Honkai: Star Rail versi 2.2 juga akan kedatangan dua karakter baru, Robin dan Boothill. (Sumber: HoYoverse)

Selain Area dan Event baru, Player juga akan bertemu dengan Robin, bintang yang bersinar paling terang. Ia adalah seorang penyanyi yang terkenal di seluruh galaksi dan penggemarnya pun amat banyak.

Robin akan datang sebagai karakter 5 bintang yang berasal dari Penacony. Dengan mengandalkan kekuatan “Harmony”, dia menyebarkan suara indahnya ke setiap penjuru alam semesta, menciptakan “resonansi” di antara para penggemar dan seluruh makhluk hidup.

Penyanyi satu ini akan memasuki status “Concerto” yang berfungsi untuk memberikan buff kepada seluruh rekan dalam tim. Jadi, setiap kali karakter yang ada dalam Party menyerang musuh, Robin akan mengakibatkan DMG tambahan ke musuh.

Karakter lain adalah Boothill, seorang koboi siborg yang mengembara di galaksi. Dia bertindak secara ekstrem, tapi sebenarnya memiliki tujuan tersembunyi, yaitu untuk menarik perhatian musuhnya yang dia dendamkan, IPC.

Selama pertempuran, dia akan membuat musuh mendapatkan efek Taunt. Skill Ultimatenya akan menambahkan Physical Weakness pada target musuh, mengakibatkan DMG dan menunda aksi target.

Akan ada dua karakter 5 bintang yang akan kembali, yaitu Topaz dan Numby, serta  Master Diviner Fu Xuan. Mereka akan muncul bergantian di Event Warp tahap 1 dan 2.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: